Tuesday, May 1, 2012

Kembung [2]



"Udah aku bilang waktu itu aku liat foto fbnya..di foto fb nya kan cantik, ramping, ga gembil, putih. tapi pas liat aslinya, gendud, item, gembil. masa ga ngerti sih. kan udah aku bilangin berkali-kali."

"Aku ngirimin puisi ke perempuan itu, karena waktu itu emang gag ada perempuan laen. cuma ada perempuan itu. yang aku juga saat itu sedang berusaha untuk menjauh dari perempuan itu. kenapa aku menjauh? Karena di samping aku nemuin beda penampilan fisik antara kenyataan dan fb, selain itu juga aku melihat kecenderungan kalo perempuan itu sukanya cuma main-main dan menggoda cowok cowok, tapi ga ada satupun yang dijadiin, jadi kasian para cowok itu. Aku mikirnya siapapun cowok yang jadi ma *****, bebannya berat, karena banyak cowok cowok lain yang disakitin ama dia, bisa banyak masalah nanti, eksesnya bisa panjang. Makanya aku langsung puter arah. Itu ambil keputusan akhir des 2009. Tapi jujur emang perlu waktu muter arahnya dan netralin lagi perasaan aku ke dia. Kamu bisa bayangin aku kenal ama dia pun cukup lama ada sekitar 6 bulan, jadi untuk netralin lagi emang butuh waktu, tapi aku termasuk cepet karena aku nguatin diri aku kalau aku nyarinya cewek yang serius, baek, bukan tipe penggoda dan aman dari masalah. Karena usia aku kan udah lumayan dan kata orang aku udah mapan. Pas kenal ama kamu, aku ngerasa cocok."


-case closed-

No comments:

Post a Comment